Tim Indonesia Hancur Lebur di Open Qualifier TI8 SEA


Tim-tim Indonesia tidak berhasil memperoleh hasil optimal di Open Qualifier TI8 South East Asia (SEA). 

Tim paling baik tanah air ragam RRQ, EVOS, PG. Barracx serta XCN mesti gigit jari sesudah tidak berhasil mengamankan 5 slot yang ada untuk maju ke Closed Qualifier temani BOOM. ID yang beroleh direct invite dengan dua tim yang lain TNC serta Fnatic.

Qualifier SEA #1
Tim-tim Indonesia sesungguhnya memulai qualifier dengan hasil cukup baik. Dua tim tanah air, XCN serta PG. Barracx berhasil menapakkan langkahnya di quarter final. Sayang, keduanya tidak berhasil merebut 2 slot yang disiapkan sesudah tersingkir di tahap quarter final. PG. Barracx mesti mengaku kelebihan tim GeekFam (1-2) sedang 2hoi Cs kalah dari Alpha Red asal Thailand (1-2).

Tim-tim berbeda yang mempunyai nama besar ragam RRQ, EVOS, serta The Prime tidak berhasil perlihatkan perform optimal. RRQ yang kembali menggunakan layanan “Koala” tambah mesti tersingkir lebih awal di tahap 128. The Prime jatuh di 64 besar serta EVOS dengan cara mengagetkan takluk di 32 besar sesudah kalah dari SGD-. Akan tetapi Indonesia dapat sedikit berbangga dengan lolosnya TNC Tigers yang diperkuat dua pemain lokal InYourDream serta Xepher.

Qualifier SEA #2
Gak tidak sama dengan qualifier pertama, Indonesia sukses letakkan 4 wakilnya di tahap 16 besar. Akan tetapi, cuma RRQ yang berhasil melenggang ke 8 besar, sedang 3 tim yang lain mesti sirna. EVOS mesti takluk dari tim TITANZ, PG. Barracx yang sesungguhnya tampak menguasai selama kompetisi kalah dari DTN, satu wakil yang lain The Prime gak dapat banyak berbuat waktu hadapi TJustice. DI tahap 8 besar, tim RRQ sebagai cuma satu asa untuk temani BOOM. ID tidak berhasil membalaskan dendam EVOS sesudah takluk 0 – 2. Kekalahan itu juga akhiri kesempatan RRQ untuk mencicipi The International untuk kesekian kalinya.

Closed Qualifier TI8 SEA bakal di mulai 22 Juni 2018 lain waktu untuk mempertandingkan 1 ticket ke The Internarnational 2018 yang bakal berjalan di Rogers Arena, Vancouver, 15 – 25 Agustus lain waktu. Biarpun cukup berat serta mesti berkompetisi dengan Fnatic serta TNC, kesempatan untuk maju ke main even TI8 masih tetap terbuka untuk BOOM. ID serta TNC Tigers, mengingat tampilan cukup konstan yang diunjukkan ke-2 tim.

0 comments:

Post a Comment