OG memastikan gelar Major ke 4 mereka di Kiev

OG terus menerus memecahkan rekor. Mereka sekarang menjadi satu-satunya team dalam sejarah Turnament Dota 2 yang telah memenangkan 3 acara Valve yaitu Major. Dan sekarang OG menambah rekor tersebut menjadi 4 gelar Major.

Virtus Pro bermain sangat baik di semua pertandingan mereka di Kiev , dengan record yang baik mereka lebih diunggulkan daripada OG untuk menjuarai turnament ini. Tetapi mereka gagal mematahkan rekor OG setelah harus menyerah dari OG 3 - 2 dari 5 Map final yang mereka jalankan. VP dalam perjalanannya menuju final berhasil mematahkan harapan 3 team China yaitu IG.V , VG J, dan juara DAC kemarin IG dengan telak 2 - 0. Sedangkan OG melewati Random, Team Faceless dan juga EG di semi-finalnya.

Pada pertandingan pertama , kedua team tampil cukup baik dengan memilih hero yang cukup nyaman untuk strategi mereka masing-masing. OG di berikan hero yang bisa di bilang adalah hero yang sangat sering mereka mainkan yaitu Terror Blade untuk Notail. VP sangat baik di awal game , mampu mendapat Net Worth yang sangat jauh bagi mereka. Kontrol semua Roshan di sepanjang game membuat mereka sangat meyakinkan , tetapi dengan kesalahan yang mereka lakukan ketika melakukan highground membuat mereka harus kalah 3 perang yang sangat penting untuk mereka dan membuat Net Worth mereka menjadi jauh kalah dari OG. Akhirnya di menit ke 40 ketika Pasha melakukan kesalahan dalam melakukan Reverse Polarity merupakan awal mimpi buruk bagi VP dan mereka harus kalah 1 - 0 dalam 1 kali push oleh OG.

Di pertandingan kedua , seperti biasanya Virtus Pro selalu kesulitan di menit-menit awal karena hero yang mereka pick tidak dapat membantu mereka di line untuk support-supportnya. Tetapi kali ini Virtus Pro sudah sangat berhati-hati untuk melakukan war. Tidak ingin terjadi seperti game pertama , malah kali ini OG yang tertangkap oleh Magnus dan membuat OG hampir team wipe. Dengan sangat hati-hati dan keberuntungan yang di dapat oleh VP , membuat RAMZES666 lebih mudah menghancurkan Highground. RAMZES666 mendapat rune Double Damage 2x dan memegang Aegis membuat VP tambah mudah untuk menyelesaikan game kedua ini.

Game ketiga sangat mudah untuk VP , hampir tidak ada sama sekali perlawanan bagi OG di setiap perang yang mereka lakukan. Dari awal hingga akhir Virtus Pro berhasil menguasai game dan snowball dengan score 32 - 12. Lil yang sangat sukses di menit 4 berhasil mengacak-ngacak save lane OG , membuat Lil hampir menjadi top Networth di menit-menit awal.

Untuk membalikkan ketinggalan mereka , OG akhirnya memberikan JerAx Earth Spirit di game ini. Dengan Notail mendapat Terror Blade. Dengan Team Fight yang sangat baik , dengan efektifnya JerAx Earth Spirit memberikan mimpi buruk kepada squad Virtus Pro. Hampir di semua lane JerAx membuat Virtus Pro kewalahan untuk menahan lane mereka, di menit ke 17 setelah OG berhasil mendapatkan Aegis. Mereka langsung dapat menyelesaikan game lebih cepat dari perkiraan.

Game penentuan untuk kedua team , mereka pick hero dengan sangat hati-hati. Serakah dengan pick Alchemist dan juga Outworld Devourer diperkirakan lane Virtus Pro akan sangat sulit , tetapi tidak untuk Virtus Pro. Mereka berhasil mendominasi game dengan sangat meyakinkan , rotasi dari Lil pun sangat efektif. Tetapi Virtus Pro lagi-lagi kewalahan untuk melakukan highground , dengan kekuatan yang dimiliki oleh Ana membuat Virtus Pro hancur sama sekali. Setelah Troll memiliki Butterfly , mimpi buruk Virtus Pro pun dimulai, tidak ada sama sekali hero dari Virtus Pro yang memiliki Monkey King Bar. Troll Warlord Ana langsung berhasil menyelesaikan semua perang tanpa tersentuh atau dapat di hentikan sama sekali oleh hero-hero Virtus Pro.

0 comments:

Post a Comment