EVOS Galaxy Sades dan Impian Go International


Saat ini, tidak ada sekali lagi yang meragukan kemampuan 5 dara cantik ini dalam pertandingan Point Blank. Tiga titel PBLC dengan beruntun jadi bukti dominasi EVOS Galaxy Sades!

Maria " Cyrus ", Ira " Alonaaa ", Angel " Cronoz ", Devy " TRdev ", serta Indri " Clarity " sukses cetak hattrick titel sesudah di partai final PBLC 2018 menaklukkan tim kuda hitam L_OSAV EVO OVGODS, asal Pontianak, dengan score 2-1.

Yuk, simak percakapan seru Esports. ID dengan tim EVOS Galaxy Sades sekitar perjuangan mereka di PBLC 2018, industri eSports lokal, dan yang diimpikan mereka untuk go international!

Esports. ID : Bagaimana kesan serta kiat kalian sampai dapat kembali jadi juara di PBLC 2018?

EVOS Galaxy Sades : Kesan-kesannya tentu suka dapat jadi juara bertahan 3x berturut-turut. Terlebih yang paling akhir ini ada maria yang baru gabung. Kita suka masih tetap dapat menjaga titel juara.

Bicara kiat, tentunya sich latihan teratur, pelajari, serta melakukan perbaikan kekeliruan dari kompetisi terlebih dulu. Kita latih selalu supaya dapat jadi tambah baik sekali lagi, sembari rajin nonton kompetisi atau video-video yang dapat berikan contoh kiat untuk diaplikasikan dalam tim.


Esports. ID : Pernah mengedar gosip ada masalah piranti dalam pagelaran PBLC tempo hari?

EVOS Galaxy Sades : Jujur, memanglah problem PC tempo hari diluar perkiraan kita. Jadi, awalannya tentu begitu kesulitan terlebih main waktu di stage, PC-nya lebih sulit dibanding yang back stage.

Bahkan juga, satu diantara peserta ada juga yang berkaca-kaca matanya karna terasa sulit memaikan serta terasa tidak dapat memaikan maksimum. Pada akhirnya, yang dapat kita kerjakan hanya terima kondisi serta tetaplah berlaga sebisa-bisanya, karna mengeluh cuma jadikan mental rekan-rekan beda jadi drop serta tidak yakin diri.

Kita tentukan untuk tetaplah semangat memaikan serta beri yang paling baik. Saya (Indri) juga nekat untuk ganti settingan yang umumnya saya gunakan latihan dengan resolusi yang belum juga sempat saya gunakan sepanjang latihan, supaya dapat main sedikit tambah nyaman : ”)

Esports. ID : EVOS Galaxy Sades tampak begitu kompak waktu berlaga, bagaimana panduan serta trick supaya kekompakan tim dan skill individu tetaplah terbangun?

EVOS Galaxy Sades : Kuncinya itu yaitu tenang serta yakin rekan. Kita telah latihan bareng, tahu gameplay rekan-rekan seperti apa. Mesti sama-sama yakin serta kita paling anti yang namanya sama-sama menyalahkan. Do the best, and let God do the rest!

Esports. ID : Dalam dunia eSports masih tetap seringkali berlangsung kalau tim wanita di anggap remeh. Bagaimana pendapat kalian tentang gosip feminisme di eSports serta apa langkah kalian manfaat merubah pandangan itu?

EVOS Galaxy Sades : Iya, seringkali berlangsung kita di pandang remeh. Sedih sich, terlebih banyak asumsi kalau gaming itu satu hal yang negatif. Karenanya, kita tunjukkan kalau eSports ini dapat hasilkan, serta ‘ga cuma beberapa lelaki, tapi wanita dapat juga berhasil!

Esports. ID : Bagaimana caranya EVOS Galaxy Sades dalam membagi saat pada tim serta kehidupan pribadi?

EVOS Galaxy Sades : Kita budayakan sama-sama menghormati di Galaxy. Kita miliki aktivitas semasing ; ada yang telah bekerja, tapi ada juga yang kuliah sembari kerja. Jadi untuk jadwal latihan, umumnya kita setuju untuk berdiskusi waktu memastikan kapan serta dimana semuanya dapat menyisihkan saat latihan. Tapi, gak sempat lupa problem prioritas, bila telah dekat jadwal turnamen, kita jadikan latihan jadi prioritas. Untuk hasil yang maksimum memanglah mesti ada yang dikorbankan.

Esports. ID : Apa yang buat kalian tertarik dengan permainan FPS? Serta apa yang diimpikan kalian di kancah eSports?

EVOS Galaxy Sades : Menurut kita, FPS itu seru serta menantang. Tentang yang diimpikan, kita menginginkan dapat lebih berhasil bukan sekedar di taraf nasional, tapi ingin go international! Karna pengalaman paling akhir tanding diluar negeri, kita sukses juara 3. Serta setelah itu apabila ada pertandingan internasional sekali lagi, mesti jadi paling baik dari yang paling baik!

Esports. ID : Menurut kalian, bagaimana perubahan eSports lokal sekarang ini? Apa anjuran kalian untuk perubahan eSports tanah air?

EVOS Galaxy Sades : Perubahan eSports di Indonesia selama ini sangatlah cepat, bahkan juga pemerintah juga mulai melirik potensinya. Kita suka banget, profesi jadi player pro mulai dihargai.

Anjuran dari kita yaitu besarkanlah komune sebesar mungkin saja, karna dengan makin besar jadi semakin dapat untuk menguasai serta menyingkirkan anggapan beberapa orang yang skeptis. Untuk penyelenggara turnamen, seringkali sekali lagi selenggarakan moment bergengsi supaya makin banyak peminat serta generasi baru yang punya potensi. Mudah-mudahan kita dapat maju seperti negara-negara luar yang lain.

Esports. ID : Bila bisa berandai-andai, akan seperti apa EVOS Galaxy Sades dalam 5 th. dari saat ini?

EVOS Galaxy Sades : Kita pengennya 5 th. yang akan datang kita telah jadi atlet pro yang go internasional serta dihitung oleh tim pro yang lain, dengan memenangkan banyak turnamen internasional yang bergengsi. Bukan sekedar melawan tim wanita, tapi kita menginginkan berkompetisi dengan beberapa tim pro berisikan lelaki juga nanti.

Esports. ID : Jadi penutup, adakah pesan untuk semua penggemar eSports, terutama fans EVOS Galaxy Sades?

EVOS Galaxy Sades : Terlebih dulu, kami katakan banyak terima kasih untuk beberapa fans Galaxy yang telah setia mensupport dari dahulu hingga saat ini, agar bagaimanapun keadaan atau hasil yang kita raih. Mudah-mudahan kalian semuanya jadi suporter yang baik serta pandai! Janganlah lelah juga dukung Galaxy, karna dukungan kalian yaitu semangat untuk kita! I love you guys!

SOURCE : http://esports.id/point-blank/news/2018/04/54a367d629152b720749e187b3eaa11b/evos-galaxy-sades-dan-impian-go-international#

0 comments:

Post a Comment