MDL 2017 Dimulai 5 July, EG,OG,Newbee dan IG Direct Invite


Berlangsung setelah kualifkias TI 7, Mars Dota 2 League 2017 akan menampilkan team-team terbaik, akan di adakan di China.

Dari tanggal 5 Juli - 9 Juli, penggermar Dota akan diberi kesempatan untuk melihat-lihat team favorite mereka berkompetisi kembali. Diadakan dekan dengan kualifikasi The International 7 , turnament Liga Mars Dota 2 2017 ini menampilkan team-team kelas dunia yang akan di adakan di China. Untuk membangun kekompakan dalam team sebelum mengikuti turnament The International 7 ini MDL 1 1 nya kompetisi LAN yang terakhir setelah itu masing-masing team akan bisa berfokus di bootcamp masing-masing untuk focus tournament The International 7.

Kompetisi ini di lihat akan sangat sengit, karena team-team yang mendapatkan Direct Invite adalah team terbaik dunia saat ini seperti OG yang sudah menjuarai 4 Major dan favorite kembali untuk menjuarai The International. OG di ekspektasi akan mengulang kembali juara mereka seperti yang terakhir di Kiev Major , dan berhasil mengantongi juara tournament LAN terakhir sebelum The International ini. Penggemar-penggemar dari China di pastikan akan mendukung team-team andalan mereka seperti Invictus Gaming yang terlihat menjadi team paling stabil di China untuk saat ini. Pasalnya di tournament terakhirnya pun yaitu DAC 2017 Invictus Gaming berhasil menyapu team favorite juara yaitu OG 3 - 0.

Selain 2 team di atas ada juga team Evil Geniuses yang mendapat Direct Invite di tournament LAN MDL ini , Evil Geniuses bisa di bilang team yang sangat-sangat belum stabil pada tahun 2017 ini. Disetiap tournament mereka bisa di lihat penampilan Evil Geniuses sangatlah angin-anginan. Newbee juga salah satu team yang mendapatkan Direct Invite dari MDL , team NewBee bisa di bilang hampir sama dengan Evil Geniuses belum konsistennya permainan mereka membuat mereka masih belum juga di favorite kan sebagai kompetitor kuat di sini. Selain itu NewBee bisa di bilang adalah team paling lemah yang mendapatkan Direct Invite di antara 3 team di atas , pasalnya NewBee saja gagal di kualifikasi The Summit 7 dan juga kualifikasi EPICENTER Moscow yang paling di perebutkan para team-team besar China.


Di Liga China sebetulnya mempunyai beberapa team-team kuat seperti yang saat ini sedang di atas angin yaitu LGD dan juga LGD Forever Young. China mempunyai spot tambahan untuk tournament ini di final Kualifikasi , selain itu LGD Forever Young juga mampu mengalahkan EHOME.Keen untuk memastikan tempat mereka di tournament ini juga. Selain itu ada kualifikasi dari SEA yang cukup mengejutkan yaitu Clutch Gamers team pertama dari SEA yang berhasil memastikan spot mereka di tournament ini , setelah melakukan Comeback 40.000 Networth ketika melawan Mineski yang saat ini di ketuai oleh Chai'Mushi'Yee Fung.

0 comments:

Post a Comment