Virtus Pro Memastikan Tempat di Semifinal setelah mengalahkan VG J


Dua tim yang gaya permainannya hampir sama yaitu VG J salah satu team terbesar di China bertemu dengan CIS Eropa terkuat saat ini yaitu Virtus Pro bertemu untuk menempatkan diri di Semifinal Kiev Major.

Tekanan yang sangat besar bagi para squad CIS ini membuat Virtus Pro harus bermain lebih baik dari biasanya , bermain di depan pendukung mereka sendiri. Karena pertandingan ini di adakan di Kiev membuat mereka bermain melebihi batas mereka. Mereka harus meningkatkan kepercayaan para fans mereka kembali. Karena penampilan buruk mereka di Boston kemarin membuat kepercayaan para fans dota di CIS jadi menurun , pasalnya sudah lama sekali team dari CIS tidak menjuarai pertandingan pertandingan besar.

Pada pertandingan pertana , Virtus Pro melakukan bank 5 hero offlaner VG J yang membuat fy dan Fenrir leluasa memainkan 2 support mereka khususnya fy bermain Monkey King. VP di awal game masih mampu mengontrol permainan bertahan VG J. Tetapi ketika mencapai 27 menit Virtus Pro kehilangan kontrol map semuanya , VG J pun berhasil mendapatkan tower 3 VP dan juga baracknya. VP masih mencoba untuk melawan tetapi tidak ada kesempatan sama sekali.

Pertandingan kedua pun sangat menjanjikan bagi VG J , yang mendominasi game dari awal hingga menit 15. Namun pada menit ke 14-15 VG J melakukan kesalahan untuk perang di roshan dan membuat mereka harus kehilangan seluruh heronya. Kemudian VP di bantu dengan seluruh fans mereka sebagai tuan rumah membuat percaya diri pemain VP pun bertambah kuat , mereka berhasil langsung mengontrol game setelah perang di roshan bahkan NoOne pun berhasil melakukan 1x meld dan membuat Lina hanya setengah darah. Dan bisa di pastikan game pun berakhir karena Networth perbedaan terlalu jauh.

Di game ke 3 sama dengan game-game sebelumnya , VG J selalu tampil sangat meyakinkan di awal game menyiksa RAMZES666 sangat parah dengan Trean , Omniknight dan Pugna trilane di offlane. VP perlahan-lahan mencoba membuat space untuk RAMZES666 dan melakukan beberapa war 4 vs 5 yang sangat riskan untuk mereka. Tetapi berbuah manis ternyata untuk VP, pertarungan ini pun masih sangat seru hingga baiting dari Noone berhasil membuat Pasha ( Dark Seer ) dan juga Solo ( Distrubtor ) melakukan combo Static Vacum 5 hero yang membuat Virtus Pro langsung menang snowball menyelesaikan gamenya.

0 comments:

Post a Comment