Virtrus.Pro Pulangkan IG.V dengan telak 2 : 0


Pertandingan Main Event Kiev Major terakhir malam kemarin mempertemukan IG.Vitality dengan Virtrus.Pro dimana Virtus.Pro memulangkan mereka dengan menyapu bersih 2 : 0. IG. Vitality adalah salah satu dari 4 team China terbesar saat ini tetapi mereka harus berhenti lajunya di Kiev Major lebih cepat dari perkiraan.

Bermain di kampung halaman sendiri, Virtus.Pro mendominasi Group dengan skor 3 : 0 di babak group , ternyata tidak hanya di babak Group Virtus.Pro pun menyapu bersih pertandingan terakhir kemarin malam dengan skor 2 : 0 ketika berhadapan dengan IG.Vitality.

Skor ini tidak mengejutkan siapapun , Virtus.Pro tentu dapat menghancurkan lawan mereka dengan mudah. Sudah di perkirakan dari sebelum tournament ini berjalan Virtus.Pro akan kembali mendominasi team papan atas kembali setelah mereka skip di beberapa tournament bergengsi seperti DAC kemarin.

IG.Vitality dapat membawa pulang uang sebesar $62.500 setelah gugur kemarin.


IG.Vitality memilih Riki di Phase Pertama membuat malapetaka bagi mereka, rotasi yang di lakukan Dogf1ghts sama sekali tidak berjalan sempurna. Virtus.Pro membaca permainan awal Dogf1ghts dengan sempurna sehinggal tidak ada sama sekali keunggulan yang dapat diambil dengan pick Rikimaru untuk IG.Vitality. Virtus Pro mampu mengontrol permainan secara penuh tanpa kerugian sama sekali hingga menit 33 IG.Vitality berusaha melakukan initiate dan gagal sehingga team wipe untuk Virtus.Pro dan IG.Vitality menyerah dan GG Call.


Berbeda dengan game pertama , Rotasi awal Virtus.Pro yang mengandalkan IO membuat solo line solo line mereka dapat berkembang. Bahkan Noone dan Lil berhasil membunuh Yuno di awal permainan dan membuat Noone- dapat mendominasi line tengah. Gerakan gerakan halus dari support-support Virtus.Pro yang bisa di bilang hanya untuk melakukan cover ini membuahkan hasil di setiap pertarungan, IG.Vitality sempat bangkit ketika mereka dapat memenangkan perang awal di hutan Virtus.Pro tetapi itu tidak bertahan lama. Kurangnya kesabaran dari IG.Vitality menjadi bumerang untuk mereka , mereka memaksakan perang di gerbang Roshan dan membuat mereka kehilangan beberapa pemain dan ini membuat game menjadi timpang kembali. Sama seperti game pertama , ketika game baru memasuki menit di atas 30 lebih dikit IG.Vitality sudah harus menyerah dan GG Call pun di ketik.

0 comments:

Post a Comment