TyLoo Mulus, BOOM ID Gagal Lolos ke DreamHack Dallas Masters 2019


Dua team CS:GO yang ditempati pemain Indonesia, BOOM ID serta TyLoo, memperoleh hasil berlainan di kwalifikasi DreamHack Dallas Master 2019. Tampil tanpa ada lawan sebanding di Cina, TyLoo dengan diperkokoh dua pemain Indonesia BnTeT - xccurate melenggang mulus ke DreamHack Masters Dallas 2019 selesai kalahkan team Panda 2-0 di final. 

Sedang nasib kurang mujur mesti di terima BOOM ID yang tidak dapat meredam dominasi tim-tim Thailand. Team yang diperkokoh f0rsaken (adik dari xccurate) mesti bertekuk letut dari Beyond Esports dengan score 0-2.

TyLoo Penguasa Negeri China
Walau akhir-akhir ini sering tampil tidak optimal di turnamen-turnamen internasionalnya, TyLoo masih menunjukkan diri menjadi team CS:GO terunggul di Cina. BnTeT Cs cuma kehilangan 1 game dari empat laga yang mereka mainkan. 

Team Panda, yang diperkokoh beberapa pemain yang sudah sempat tampil bersama dengan TyLoo seperti bottle serta HZ, belum cukuplah mengkudeta TyLoo dari singgasana penguasa CS:GO di Cina. TyLoo sukses menahan permainan Panda serta unggul dengan score 2-0 (16-9;16-3).

Dominasi Thailand Hentikan BOOM ID
Beda nasib dengan dua kompatriotnya di TyLoo, BOOM ID mesti kembali menahan hasratnya untuk tampil di arena internasional CS:GO. Langkah team berjuluk “Hugrybeast” ini mesti berhenti selesai kalah dari team Thailand, Beyond Esports. f0rsaken Cs. tidak dapat meredam permainan agresif serta terorganisir yang dimainkan Beyond Esports. 

Duel sama-sama team Thailand juga pada akhirnya berlangsung di set final, dimana Lucid Dream tampil cemerlang serta mengakhiri perlawanan rekanan senegaranya dengan score 2-0 (16-13;16-6).

DreamHack Dallas Masters 2019 akan berjalan 28 Mei - 2 Juni 2019, dimana tim-tm besar seperti FaZe, Liquid, ENCE, serta NiP telah pastikan diri untuk ikut serta dalam kompetisi yang berhadiah keseluruhan USD 250.000. 

Walaupun kelihatannya belum sampai perform terbaik, kedatangan TyLoo di kompetisi ini memberikan keinginan jika ke-2 pemain Indonesia, BnTeT serta xccurate, dapat bicara banyak kelak.

Mampukah BnTeT - xccurate temukan kembali permainan terbaik di arena DreamHack Dallas Masters 2019? Stay tuned serta nantikan berita terbarunya di Esports.ID!


Informasi lengkap seputar CS GO bisa kalian baca di : HLTV.

0 comments:

Post a Comment