IYD dan Xepher Gagal Melangkah ke Main Event TI 8


Duo pemain Indonesia yang bermain di TNC Tigers, Kiky InYourDream (IYD) serta Kenny Xepher, pada akhirnya mesti mengubur mimpi mereka ke TI 8. 

Mereka mesti mengaku kelebihan TNC Predator di final lower bracket SEA regional (closed) qualifier TI 8. Hasil yang memupuskan keinginan IYD serta Xepher ke TI 8.

Kekalahan itu ini terkena pada laga final lower bracket SEA closed qualifier pada hari itu, Senin, 25 Juni 2018. TNC Tigers yang memang punyai kelebihan di game pertama mesti mengaku kelebihan TNC Predators 1-2 dalam format best of three.

InYourDeam, Xepher, 458. KyxY serta 1437 bermain tanpa ada beban serta dalam perform paling baik dalam hadapi ‘senior’-nya. Pada awal game, gerakan serta ketentuan insiasi dari Xepher acapkali beroleh hasil. Diluar itu, kapabilitas IYD yang ditaruh jadi carry nyata-nyata tak sanggup dijinakkan oleh TNC Predators.

Tapi pada game ke dua serta ke-3, beberapa pemain TNC Predator sukses membalikkan kondisi. Bahkan juga seseorang Armel seperti jadi momok yang benar-benar menakutkan untuk dihadapi beberapa pemain TNC Tigers juga menggagalkan langkah IYD serta Xepher ke TI 8.


Hasil itu menegaskan TNC Predators temani Fnatic yang diawal mulanya telah di pastikan lolos sesudah memenangkan upper bracket. Fnatic sendiri sukses menjinakkan TNC Tigers di semi final upper bracket serta TNC Predator di fase final upper bracket.

Perolehan IYD serta Xepher di closed qualifier TI 8 sebagai perolehan sendiri dari Dota 2 pro gamer Indonesia. Meskipun tidak sukses tembus main moment TI 8, kedua-duanya jadi dua pemain Indonesia yang tinggal selangkah kembali laju ke fase paling utama.

Awalannya langkah kedua-duanya yang menentukan join dengan TNC Tigers sudah sempat mengundang pro serta kontra. IYD sebagai sisi dari TP NND sebelum saat bermain di TNC Tigers sempat join dengan tim SEA yang lain, Fnatic. Tapi sementara ini penampilannya kurang optimal serta di anggap jadi langkah flop waktu IYD bermain ke tim luar Indonesia.

Sesaat Xepher sendiri sebelum saat bermain di TNC Tigers memang masihlah di katakan menekuni saat puncak di Rex regum Qeon. Xepher sebagai kapten tim yang sukses membawa Rex regum Qeon berlaga di GESC Jakarta Minor.

Well, hasil tentu saja dengan kegagalan IYD serta Xepher ke TI 8. Akan tetapi credit serta animo sendiri layak diperoleh oleh IYD serta Xepher! #Respect

0 comments:

Post a Comment