Mousesports Mengalahkan Liquid untuk menjadi juara ESG Tour Mykonos


Setelah pertandingan maraton selama 5 jam , Mousesports berhasil menjuarai ESG Tour Mykonos dengan score yang sulit yaitu 3 - 2 menang atas Liquid.

Best of 5 penentu juara map pertama yaitu di mulai dari Cobblestone dengan Team mousesports yang melakukan pemilihan Map. Mousesports berhasil menang di pistol round pertama pada map ini dengan melakukan eksekusi ke Bomb B. Mousesports berhasil menguasai pertandingan di map ini dengan score 7 - 1 dengan Martis "STYKO" Styk memimpin leader board.

Setelah Technical Pause yang lama , Liquid mencoba menahan Mousesports dengan melakukan stack 5 man di Bomb B dalam eco round. Dan stack 5 man berhasil sukses untuk kali ini score untuk team Liquid, round tersebut sangat penting sebenarnya bagi team Liquid dan mereka sempat dapat kembali ke jalur mereka setelah memenangkan 4 round berturut-turut bagi team Liquid. Tetapi Robin " ropz " kool berhasil kembali dengan membunuh langsung 3 ketika memasuki bomb B.

Di second half benar-benar tidak ada harapan sama sekali untuk team Liquid setelah Mousesports berhasil menang 6 round berturut-turut dari 7 round di second half. Jonathan "EliGE" Jablonowski sebenarnya berhasil memberikan team Liquid nafas setelah dia berhasil membunuh 3 ketika melakukan push ke Bomb B. Tetapi Mousesports berhasil menyelesaikan map pertama ini.


Map selanjutnya adalah Inferno , dimana Liquid berhasil menang di pistol round dan juga Mousesports kehabisan waktu untuk melakukan defuse terhadap bomb. Tetapi ketika Mousesports sudah memiliki uang alur permainan sedikit berubah dan mereka dapat menyamakan score yaitu 3 - 3.

Mousesports kehilangan kendali di Bomb B karena melakukan push terlalu banyak dan membuat team Liquid berhasil menguasai bomb B. Belum lagi Peter " stanislaw " Jarguz yang onfire di sini.

Di phase kedua Team Liquid memenangin pistol round yang membuat score cukup jauh yaitu 14 - 4. Round pertama Mousesports dapat membeli senjata dapat mereka menangkan dengan mudah , tetapi EliGE membuat team Liquid dapat mengantongi map Inferno ini dengan menahan bomb B dengan membunuh 4 di round terakhirnya.


Di map ketiga yaitu Train yang di pilih oleh Mousesports. Mousesports tidak terlalu meyakinkan ketika bermain di Terorist Side. Sebenarnya mereka berhasil menang 2 round di atas team Liquid dengan STYKO yang berhasil membuat banyak kejutan untuk team Liquid. Tetapi akhirnya team Liquid kembali berhasil mendapat control Counter Terrorist Side mereka.

Sampai di akhir Mousesports berhasil menyapu bersih semua round ketika mereka berpindah ke Counter Terrorist side. Hingga mereka berhasil meraih map ketiga ini.


Di map ke 4 yaitu Mirage , team Liquid kembali terilah taringnya seperti di map kedua Inferno. Setelah menang 8 round tanpa ada perlawanan sama sekali dari Mousesports. Setelah Tomas "oskar" Stastny berhasil menang Clutch.

PENDAFTARAN POKER : SITUS JUDI POKER


Momentum di dapatkan oleh mousesports , mereka berhasil menang 4 round berturun turun dan membuat perpindahan side menjadi 11- 4. Mousesport kembali menang di pistol round kedua dan membuat pertandingan semakin seru , tetapi setelah Team Liquid berhasil mendapat map point Mousesports tidak dapat kembali membuat tekanan kepada team Liquid dan berhasil meraih map kedua ini.


Kembali di map terakhir yaitu Nuke, team Mousesport benar-benar membuat team Liquid terlihat seperti team Tier 3. Mousesports langsung melakukan lead yang cukup jauh yaitu 9 - 0 dari awal permainan mereka yang mendapat CT Side. Setelah akhirnya Liquid akhirnya dapat menembus pertahanan Mousesports tetapi itu tidak terlihat begitu baik , karena mereka kalah kembali ketika di pistol round keduanya. dan di map Nuke ini berakhir dengan sangat confident dari Mousesports yaitu 16 - 4.

Hasil juara : 

1. Europe mousesports - $117,500 + spot at next ESG Tour event
2. United States Liquid - $47,000 + spot at next ESG Tour event
3. Brazil SK - $23,500 + spot at next ESG Tour event
4. Poland Virtus.pro - $23,500
5-6. Kazakhstan Gambit - $5,875
5-6. Germany BIG - $5,875
7-8. France EnVyUs - $5,875
7-8. Denmark Heroic - $5,875

1 comment: