Feceless Memanas dengan memaksa pulang OG


Dengan performa team yang sangat hebat , Faceless mampu memulangkan pemenang major 4x yaitu OG untuk pulang dari Manila Masters ketika berhadapan di Lower Bracket.

Dengan pertandingan yang sangat berpihak pada OG dan memfavoritekan OG , Facaless mampu menggebrak semua presepsi penggemar Dota 2 dengan memulangkan OG dari Manila Master. Faceless kalah di Map pertama tetapi mereka berhasil bangkit di Map berikutnya di Map kedua dan ketiga , Faceless menempatkan diri bertemu dengan NP di partai semi final Lower Bracket. Di pertandingan ini MVP nya adalah Jabz yang bisa memberikan pressure besar kepada semua lane di early game, dengan rotasi nya menggunakan Sandking dan juga Clockwerk dia menjadi penentu pasti untuk kemenangannya terhadap OG pada pertandingan ini.

Game Pertama


OG draft sangat mengejutkan di game pertama , di phase one OG berani langsung mengambil pudge dan juga warlock. Bahkan di last picknya dia memilih Arc Warden untuk menjadi Carrynya , di early game iceiceice mampu memberikan tekanan kepada Arc Warden. Namun JerAx berhasil melepas kebuntuan untuk rotasi OG, JerAx berhasil memberikan banyak sekali tekanan di segala lini ditambah dengan mudahnya kombo Fissure Sun Strike untuk melakukan damage jarak jauh yang di miliki oleh OG.

Setelah S4 mendapatkan dagger di menit ke 18 , OG mulai melakukan pressure dan terbukti dapat menguasai jalannya pertandingan. Faceless berkali-kali memberikan pressure balik , apalagi ketika iceiceice berhasil memberikan vision kepada punggawa nya mengetahui OG sedang melakukan Roshan. Tetapi percobaan yang di lakukan iceiceice tidak berhasil dan malah menyumbang nyawa bagi OG. Di Roshan kedua OG yang mereka dapatkan secara gratis tanpa ada tekanan dari Faceless membuat mereka langsung dapat menyelesaikan game pertama ini dengan mudah.

Game Kedua


Game Ketiga



0 comments:

Post a Comment