SK Team pertama masuk Playoffs


SK memenangkan pertandingan ketiga hari ini, dan menjadi tim pertama yang berhasil mencapai babak playoff setelah mengalahkan Astralis, 16-12, di Inferno.

Babak handgun dimenangkan oleh Astralis dengan combo Device dan juga Kjaerbye. SK berharap di round kedua memberikan tekanan lebih banyak di site A tetapi tidak terlalu berfungsi dengan baik , SK hanya dapat memasang bom dan membuat keuangan mereka lebih baik.

Tetapi di round ke 3 Astralis berhasil memainkan ekonomi mereka dengan baik , berhasil menyelamatkan senjata membuat ekonomi mereka baik untuk round ke 4 yaitu round buy. Tetapi setelah round pembelian penuh SK berhasil kembali dengan sangat baik yaitu 2 round berturut-turut membuat mereka menjadi 4 - 4.


Dengan all save dan scout Astralis memutuskan untuk menumpuk di B dan mampu menghentikan SK , dan berhasil memupuk ekonomi mereka kembali. Astralis sebenarnya dapat memimpin di CT side cukup baik yaitu 8 - 4 dari team SK. Tetapi dari 9 - 6 SK dapat kembali setelah menang di pistol round , dan dengan cepat mendominasi pertandingan , Astralis buntu untuk memberikan tekanan dari B maupun A. SK defend dengan sangat baik , setelah SK Mendominasi 14 - 12 mereka tidak hanya langsung menutupnya dengan kemenangan dua kali berturun-turun dan membuat mereka team pertama yang lolos ke Playoffs Australia IEM Sydney 2017.

0 comments:

Post a Comment