Group Stage Kiev Major

 

Kiev Major 2017 telah memulai turnamen panasnya pada tanggal 24 April 2017 – dimulai dengan fase grup yang menggunakan sistem format Swiss Group. Di hari pertama fase grup kemarin, setiap tim bertanding sebanyak dua kali untuk menentukan posisi mereka di babak playoff

Tiap-tiap tim memperoleh lawan acak pada kompetisi pertama, diengan hasil dari kompetisi pertama mereka memastikan lawan di kompetisi ke-2 sesuai sama akhirnya. Dalam format Swiss Group, tim bakal dikelaskan sesuai sama hasil yang mereka capai kedalam 2-3 group – High Group, Mid Group (cuma di babak ketiga), serta Low Group.

Hari pertama Kiev Major juga membuahkan tiga group untuk babak ketiga yang di gelar hari ini – yang sedikit banyak memberi surprise serta kehebohan untuk beberapa pengagum Dota 2. Sebagian tim “kuda hitam” malah sukses masuk High Group, dengan tim unggulan banyak yang masuk Mid Group. Lalu bagaimana pembagian group untuk mengawali hari ke-2 fase group Kiev Major?


Invictus Gaming, Team Secret, Virtus. pro, serta TNC Pro Team sukses mengamankan pot pertama (1st Upper Seed) di fase playoff sesudah masuk ke High Group di babak ketiga – keduanya sama menyatukan dua kemenangan dari dua babak terlebih dulu. TNC Pro Team dapat mengagetkan umum dengan menaklukkan Evil Geniuses serta Thunderbirds, sedang Xu “BurNIng” Zhilei menggila membawa Invictus Gaming menuju kemenangan.

Mid Group babak ketiga Kiev Major bakal di isi oleh 8 tim dengan score sesaat sama, 1-1. Tim-tim itu yaitu Team Liquid, Thunderbirds, Team Random, Digital Chaos, Evil Geniuses, Newbee, ViciGaming. Jeremy (VG. J), serta OG. Delapan tim ini bakal mempertaruhkan nasib mereka di babak playoff kelak pada babak ketiga.

UNTUK PENDAFTARAN POKER : SITUS JUDI POKER


Empat tim yang lain mesti terima nasib mereka memperoleh seed paling “bontot” karna mesti melakukan fase group di Low Group pada babak ketiga. Memperoleh hasil buruk 0-2 di dua babak, InvictusGaming. Vitality (IG. V), mousesports, Team Faceless, serta SG e-sports mesti beradu serta menang untuk sekurang-kurangnya mengambil posisi di pot ketiga (2nd Lower Seed).

Di hari ke-2 fase group Kiev Major yang berjalan hari ini, babak ketiga serta ke empat bakal digerakkan dengan tiap-tiap tim berlaga sesuai sama group mereka dari hasil babak ke-2. Tiap-tiap tim bakal memeperebutkan tempat di empat pot – yang bakal jadi penentu lawan-lawan mereka di babak playoff.

1 comment: